Kapolda Kalteng Cek Kembali Kesiapsiagaan Anggota KPU dan Bawaslu Dalam Perhelatan Pilkada 2020

6 September 2020 - 14:16 WIB
www.tribratanews.com - Palangka Raya. Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, bersama sejumlah Pejabat Utama kembali mengecek kesiapsiagaan anggota dalam melakukan pengamanan Pilkada Serentak 2020. Hal ini beriringan dengan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalteng yang telah membuka pendaftaran dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Gubernur dan Bupati Kotawatingin Timur.


“Adapun sasaran peninjauan Kapolda tersebut yakni di Kantor KPU Kalteng yang berada di Jalan Jend. Sudirman dan Kantor Bawaslu yang terletak di Jalan G. Obos Kota Palangka Raya,” ungkap Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol. Hendra Rochmawan, Minggu (6/9).


Kabid Humas Polda Kalteng menjelaskan, selain mengecek kesiapsiagaan anggota dalam melakukan pengamanan sekaligus memberikan perintah tentang cara bertindak ketika menemukan ancaman gangguan keamanan, Kapolda juga mengharapkan kepada seluruh personel untuk selalu ikhlas dalam bertugas.


“Semoga rangkaian Pilkada Gubernur Kalteng dan Bupati Kotim dapat berjalan aman, lancar dan demokratis. Sehingga masyarakat dapat lebih tenang untuk menyampaikan aspirasinya dalam menunjuk wakilnya pada kursi pemerintahan,” tutup Kabid Humas Polda Kalteng.


(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment