Kapolda Kalteng Bersama Danrem Laksanakan Touring Baksos di Pulang Pisau

2 January 2024 - 09:56 WIB
www.tribratanews.com-Palangka Raya. Masih dalam momentum Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., bersama Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengadakan touring yang bertujuan untuk Bakti Sosial (Baksos), Sabtu (02/01/2021).

Kegiatan ini akan mengambil rute dengan garis start di Loby Mapolda Jalan Tjilik Riwut KM. 1 Kota Palangka Raya, rombongan touring ini berangkat menuju wilayah hukum Polres Pulang Pisau, Kalteng.


Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. mengatakan adapun tujuan touring yang dilakukan Kapolda beserta rombongan tersebut, selain untuk melakukan Baksos ini guna menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19.


Dijelaskan juga bahwa pelaksanaan Nataru di wilayah hukum Polda Kalteng telah berjalan aman dan kondusif. Tetapi sebagai aparat keamanan, Polri dalam hal ini Polda Kalteng tetap siaga guna mengantisipasi kerawanan – kerawanan yang dilakukan sekelompok orang dengan tujuan mengacaukan situasi di kewilayahan.


“Jadi melalui touring yang diinisiasi Kapolda tadi dapat potensi gangguan Kamtibmas dan Polda Kalteng selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan seluruh pelayanan terbaiknya,” ungkap Kabidhumas.

Share this post

Sign in to leave a comment