Kapolda Kalteng Beri Penghargaan Kepada 47 Personel yang Berprestasi

29 June 2020 - 00:00 WIB
www.tribratanews.com - Palangkaraya. Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kepala Kepolisian daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memberikan penghargaan kepada 47 personel Polda Kalteng dan Polres Jajaran yang berprestasi yang di laksanakan di Lobby Mapolda Kalteng, Senin(29/06/2020).

Turut hadir dalam upacara tersebut para Pejabat Utama Polda Kalteng, Pamen , Pama serta beberapa personel perwakilan yang menerima penghargaan.


Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng mengucapkan selamat kepada personel yang telah berprestasi saya berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan kinerjanya. Saya berharap kedepannya seluruh personel Polri dapat berprestasi karena setiap tindakan yang dilakukan dengan ikhlas tidak akan mengkhianati hasilnya.

"Bagi seluruh personel Polda Kalteng, saya berharap agar untuk mempersiapkan diri dalam menyambut tugas ke depan yang menuntut profesionalisme Polri, terlebih di tahun ini akan dilaksanakan pengamanan pilkada serentak tahun 2020 ditengah pandemi Covid-19, dimana Polri sebagai leading sector harus mampu menjaga agar suhu politik tetap stabil dan waspada terhadap isu politik di Indonesia saat ini seperti hoax yang disampaikan terus - menerus sehingga dapat menimbulkan konflik di masyarakat," tambah Kapolda Kalteng.


"Semoga pemberian penghargaan kepada 47 personel Polda Kalteng ini, dapat menjadikan lebih bersemangat dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara sehingga kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polda Kalteng tetap dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Kapolda Kalteng.

(my/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment