Jelang Hari Bhayangkara Ke- 74, Polda Bali Raih Rekor Muri Virtual Choir 1946 Faces

30 June 2020 - 07:00 WIB
www.tribratanews.com- Denpasar. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose dan jajaran kembali meraih rekor Muri dengan tampilan paduan suara secara Virtual Choir 1946 wajah yang berlangsung di Gedung Rupatama Polda Bali, Senin (29/06/2020).


Ketua Umum Museum Rekor Dunia Indonesia Prof.Dr.h.c.KP Jaya Suprana menyerahkan langsung Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia, No 9514/R.Muri/VI/2020, tanggal 29 Juni 2020.


“Rekor muri ini mengambil tema paduan suara secara virtual oleh anggota Polisi terbanyak yaitu 1946 wajah dari satu Polda, ucap Ketua Umum Muri.


Ketum Muri juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Bali beserta seluruh jajaran, karena ditengah pandemik covid-19 ini, sudah membuat inovasi yang sangat positif hingga meraih rekor Muri yang belum pernah ada di seluruh indonesia bahkan seluruh dunia.


“Semoga penghargaan ini bisa membuat Polda Bali semakin kompak. Semangat dalam melaksanakan tugas dan semakin dicintai oleh masyarakat,” tambahnya.


Pada Kesempatannya, Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose mengucapkan terimakasih dan menyampaikan jika gagasan ini juga dibuat hingga berhasil berkat dukungan seluruh anggota jajaran Polda Bali.


"Saya berharap bisa menjadi semangat dan tambah kompak buat jajaran Polda Bali ditengah pandemik covid-19 dan terus diviralkan agar bermanfaat dan bisa menjadi promosi buat pariwisata Bali," pungkas Kapolda.


(ds/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment