Kapolda Kalteng Antar Komisi III DPR RI Kembali ke Jakarta

18 September 2022 - 16:52 WIB

www.tribratanews.com - Palangka Raya. Setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja selama sehari di Kota Palangka Raya, Prov. Kalimantan Tengah, rombongan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Komisi III kembali ke Jakarta.


Keberangkatan anggota Komisi III DPR RI yang dipimpin Ir. Pangeran Khairul Saleh, M.M., tersebut, diantar langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., di Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Sabtu (17/9/22) pagi.


Dalam pengantaran tersebut, Kapolda Kalteng didampingi Dirpamobvit Polda Kalteng, Kombes Pol. Muhammad Rivai, S.H., S.I.K., dan Kapolresta Palangka Raya.


“Untuk rombongan anggota Komisi III DPR RI, pagi ini sudah kembali ke Jakarta. Mereka diantar oleh Bapak Kapolda langsung melalui Bandara Tjilik Riwut,” ujar Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., ketika dikonfirmasi.


Beliau juga menjelaskan, dalam kunkernya di Kalteng anggota Komisi III DPR RI berkesempatan melaksanakan rapat bersama Kapolda dan beserta jajarannya.


“Secara spesifik, Tim Komisi III dalam rapat yang digelar Jumat (16/9/22) kemarin, mengungkapkan rasa bangga dan memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan Polda Kalteng dan jajarannya,” ungkap Kabid Humas Polda Kalteng.


“Terima kasih tim Komisi III yang telah meluangkan waktu melakukan kunker di Kalteng khususnya ke Polda Kalteng,” tandas Kabid Humas Polda Kalteng.


Share this post

Sign in to leave a comment