Kapolda Kaltara Kunjungi Korem 092/Maharajalia, Guna Jalin Sinegritas

7 February 2022 - 17:20 WIB
www.tribratanews.com - Tanjung Selor. Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M, Si., didampingi Irwasda dan Dir Intelkam Polda Kaltara melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Mako Korem 092/Maharajalila, Jumat (4/2/2022).

Setibanya di mako Korem 092/Mrl, Kapolda kaltara langsung disambut oleh Komandan Korem 092/Mrl Brigjen TNI Rifki, S.E., M.M., beserta pejabat utama 092/Mrl.

Dalam kunjungan sinegritas ini, Kapolda Kaltara mengharapak dukungan dan kerja sama dari Korem dan jajaaran dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan.

“Saya berharap soliditas TNI Polri di Kaltara semakin kuat dan senantiasa terjaga sinergitas untuk terus menjaga kamtibmas Khususnya di Kalimantan Utara. TNI dan Polri harus menjadi perekat dan pemersatu bangsa dan negara,”jelas Mantan Kapolres Buton.

Ini merupakan kunjungan perdana Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M, Si., setelah menjabat sebagai Kapolda Kaltara. Tujuannya tentu ingin lebih mengenal dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Korem 092/Mrl untuk membangun komunikasi dan koordinasi serta sinegritas yang lebih baik.

Sementara itu Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Rifki, S.E., M.M., mengatakan bahwa TNI akan selalu menjalin sinegritas dan kesiapannya untuk mendukung tugas Kepolisian di Kalimantan Utara.

Share this post

Sign in to leave a comment