Kapolda Jatim : Patuhi Disiplin Prokes Libur Lebaran

15 May 2024 - 09:25 WIB

www.tribratanews.com - Surabaya. Di tengah libur Hari Raya Idul Fitri 2021, potensi kerumunan masyarakat masih rawan terjadi. Tempat wisata dan mal menjadi perhatian khusus terkait disiplin protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024 di bundaran Taman Pinang Indah, Sidoarjo, Jumat (14/05/2021).

 

"Pengecekan ini sekaligus untuk memberikan semangat, kepada seluruh anggota yang bertugas melayani masyarakat dalam memberikan pengamanan dan menjaga kondusifitas kamtibmas lebaran, serta juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," terang Kapolda.

 

"Kami juga meminta semua pengelola mal dan tempat-tempat wisata untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Agar angka Covid-19 di Jawa Timur dapat ditekan menurun," tambah Kapolda.

 

Kapolda Jatim juga berpesan, jangan sampai masyarakat lengah dalam menyikapi hal-hal yang melanggar prokes.

 

Polda Jawa Timur akan mengantisipasi lonjakan masyarakat yang ingin mendatangi pusat hiburan, tempat religi dan beberapa titik keramaian.

 

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment