Kapolda Jatim Patroli Udara Pantau Arus Lalin Jelang Nataru

23 December 2024 - 07:59 WIB
www.tribratanews.com - Surabaya. Kapolda Jatim Irjen. Pol. Nico Afinta didampingi Wakapolda Jawa Timur bersama Irwasda, Dir Lantas, Dir Polair dan Udara serta Pejabat Utama Polda Jatim melakukan pantauan arus lalu lintas di wilayah Jawa Timur melalui jalur udara, Rabu (22/12/2021).

Irjen. Pol. Nico Afinta menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi jalur lalu lintas di wilayah Jawa timur menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 melalui pantauan udara.

“Pantauan udara arus lalu lintas wilayah Jatim melalui udara yang dilakukan bertujuan untuk mempersiapkan strategi dan pola pengamanan di titik titik perbatasan baik antar provinsi maupun antar kabupaten/kota menjelang Natal dan Tahun Baru 2022,” jelas Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut berharap, pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Pihaknya pun akan berupaya memberikan pengaman maksimal untuk kenyamanan masyarakat yang melakukan ibadah. “Kita harap Nataru ini aman tertib dan lancar,” jelas Kapolda.

Share this post

Sign in to leave a comment