Kapolda Jatim Lepas Tim Bola Voli Junior ke Kejurnas 2023

8 December 2023 - 17:45 WIB
Foto: Humas Polda Jatim

Tribratanews.tribratanews.com - Surabaya. Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., bersama PJU Polda Jatim melepas tim bola voli junior Jawa Timur untuk mengikuti Kejurnas Bola Voli Junior 2023 di Sentul, Bogor, pada 12-17 Desember 2023 mendatang. Kapolda pun memberikan dukungan penuh kepada tim putra dan putri Jatim untuk meraih prestasi di kejuaraan tersebut.

"Hari ini kita memberangkatkan tim bola voli junior, khususnya tim dari Jatim, baik dari tim putri maupun tim putra yang Insya’Allah minggu depan ini akan tanding di Sentul, selama 6 hari,” jelas Kapolda Jatim setelah acara pelepasan di Gedung Patuh Mapolda Jatim, Jumat (8/12/23).

Baca Juga: Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Sinergi Hadapi Persoalan di Papua

Kapolda juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, khususnya pecinta bola voli, untuk kesuksesan kedua tim tersebut.

“Kita doakan mudah-mudahan tim kita putra putri ini bisa meraih prestasi yang maksimal,” jelasnya lebih lanjut.

Kapolda juga mengungkapkan bahwa manajer tim sudah terbentuk pada awal Desember 2023 setelah melalui proses penjaringan. Seleksi pemain juga dilakukan pada awal Desember dan tanggal 3-7 Desember, dan menjalani pemusatan latihan baik di Petro Kimia Gresik maupun di Samator.

“Setelah melalui penjaringan pada bulan November 2023 bulan lalu dan awal Desember terbentuk official. Mudah-mudahan rekan-rekan kita sudah yakin, besok berangkat di Sentul nanti betul-betul bisa meraih puncak,” tutupnya.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment