Kapolda Jambi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 473 Personel Polda Jambi dan Jajaran

2 July 2020 - 12:16 WIB
www.tribratanews.com-Jambi. Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi memimpin upacara kenaikan pangkat 473 orang personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Mapolda Jambi, Kamis (2/7).

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Dwi Gunawan, para Pejabat Utama serta diikuti 444 orang personel Kepolisian, dan 29 ASN Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat, tolong agar mempertanggung jawabkan moral untuk mengaplikasikan amanah pangkat yang baru dalam pelaksanaan tugas, sehingga mampu membantu pimpinan dalam upaya mengoptimalkan tugas kepolisian.



"Untuk itu saya berharap agar personel Polri Polda Jambi diharapkan mampu memberikan kontribusi positif kepada kesatuan dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kepolisian ke depan. Untuk Polda Jambi sendiri personel yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 147 orang personel Polri dan 25 ASN. Sedangkan di seluruh Satwil jajaran Polres, personel yang naik pangkat terdiri 297 personel Polri dan 4 ASN," tambah Kapolda Jambi.

"Khusus untuk anggota Polri di Polda Jambi, kenaikan pangkat diterima oleh 6 perwira menengah (pamen), 3 perwira pertama (pama), 129 Bintara, dan 9 Tamtama. Sedangkan untuk satwil di jajaran Polda Jambi, anggota Polri yang pangkat terdiri dari 1 pamen, 8 pama, dan 288 Bintara," tutup Kapolda Jambi.

(mz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment