Kapolda Jambi Pimpin Kenaikan Pangkat 120 Personel

3 July 2024 - 10:10 WIB
polda jambi

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Kepolisian Daerah Jambi menggelar upacara kenaikan pangkat Personel Polri Polda Jambi TMT 1 Juli 2024 yang dipimpin langsung Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Selasa (2/7/24).

Sebanyak 120 Personel Polda Jambi turut naik pangkat. Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, terlebih dahulu mengucapkan selamat atas Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi.

”Pangkat dan Jabatan ini adalah amanah dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga nantinya akan diminta pertanggungjawabannya kelak, dan kita yang telah diberikan amanah tersebut wajib menjaga dan menjalankannya dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga: Polri Siap Mendukung Susksesnya Pilkada Serentak di Papua

Selain itu kata Kapolda Jambi mengatakan, dengan telah diberikan kepercayaan amanah Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi ini semoga kita semua khususnya Personel Polda Jambi lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Ipda Alamsyah Amir menyampaikan untuk keseluruhan Polda Jambi 120 orang.

Acara dilanjutkan dengan Syukuran personel Polda Jambi yang Naik Pangkat di Lobby Mapolda Jambi.

(mz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment