Kapolda Jambi Pantau Kamtibmas Kota Jambi dengan Gowes Kamtibmas

7 February 2024 - 12:42 WIB

www.tribratanews.com - Jambi. Kapolda Jambi Irjen Pol A. Racmad Wibowo, S.I.K., Laksanakan kegiatan Gowes Kamtibmas Polda Jambi di Wilayah Kota Jambi dengan titik kumpul di Rumah Dinas Kapolda. Sabtu (060121)

 

Gowes Kamtibmas Polda Jambi ini juga dihadiri oleh Waka Polda Jambi Brigjen Pol David Irawan, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Dwi Gunawam, Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi dan pecinta gowes Jambi.

 

Acara gowes ini di mulai dari Rumdin Kapolda Jambi, Simpang Tanjung, Simpang Dialer Honda, Simpang Nurdin Hasanah, Simpang Kompi C Yonif, Simpang BI, Kantor Gubernur, Simpang Dinas Perindustrian, Simpang RSUD mattaher, Simpang Buluran, Jembatan Auduri 1, Simpang Polsek Danau Teluk, Gentala Arasy, Simpang RS Bhayangkara, Simpang Bata, Simpang Jelutung, Simpang Sukarejo,Simpang Adipura finis di Rumdin PJU Polda Jambi.

 

Kabidhumas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan bahwa Kapolda pagi ini melaksanakan kegiatan gowes kamtibmas Polda Jambi dalam rangka untuk memantau Kamtibmas di Kota Jambi.

 

“Gowes Kamtibmas ini dilaksanakan dengan mengelilingi kota jambi selain itu juga untuk meningkatkan Imunitas tubuh dalam masa Pandemi Covid-19 ini” terang Kabidhumas Polda Jambi

Share this post

Sign in to leave a comment