Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Karawang

10 March 2024 - 12:10 WIB
www.tribratanews.com-Karawang. Kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.H. Ahmad Dofiri, M.S.i dalam rangka meninjau kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kab. Karawang. Selasa tanggal 09 Maret 2024 bertempat di Aula Husni Hamid Pemda Kab. Karawang.

Kunjungan Kapolda Jabar dalam rangka meninjau kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kab. Karawang tersebut dihadiri Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh SE.

Selain itu, turut hadiri Kabiddokkes Polda Jabar Kombes Pol. dr. Adang azhar.,D.F.M., Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Stephen M Napiun, Dir Reskrimsus Kombes Pol. Yaved Duma Parembang, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, Wakapolres Karawang Kompol Ahmada Faisal Pasaribu, Kasat Pol PP Asep Wahyu. Kadinkes Kab. Karawang Dr. Nanik. Humas Satgas Covid 19 Dr. Fitra

Dalam kegiatan tersebut Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadian menyampaikan "Selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda Jawa Barat yang telah membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kab. Karawang dan hari ini adalah hari kedua pelaksanaan vaksinasi dan saya bisa belajar dari jajaran Polda Jabar dalam pelaksanaan Vaksinasi yang sangat teratur."

Pelaksanaan Vaksinasi kali ini akan dijadikan pedoman oleh Pemda Kab. Karawang dalam pelaksanaan Vaksinasi selanjutnya, pelaksanaan vaksinasi ini sangat penting karena guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Karawang.

Sementara Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.H. Ahmad Dofiri, M.S.i dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Vaksinasi ini guna untuk mencegah penyebaran Covid 19.

"Kita semua juga harus tetap mengedepankan 3m dan Petugas kami akan selalu melaksanakan Operasi Yustisi dengan cara patroli dan membubarkan bilamana ada kerumunan,” ungkap Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar menambahkan bahwa dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini TNI Polri saat ini terus menjalankan tugas PPKM dalam skala mikro dan mudah mudahan bisa mencegah penyebaran covid-19 dan pelaksanaan Vaksinasi harus benar-benar menjalankan tahapan yang sesuai.

"Kami sudah menyiapkan tenaga kesehatan untuk pelaksanaan Vaksinasi secara masal seperti saat ini dan kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi terhadap Anggota Polri, Asn dan Pemda Kab. Karawang,” jelas Kapolda Jabar. (ng/bq/hy).

Share this post

Sign in to leave a comment