Kapolda Jabar Resmikan Gedung Samapta, Direktorat Tahti dan RRI RS. Bhayangkara TK. III Indramayu

1 March 2023 - 17:00 WIB
Foto : bandungberita

Tribratanews.tribratanews.com - Indramayu. Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., meresmikan bangunan gedung Direktorat Samapta, Direktorat Tahti dan Ruang Rawat Inap (RRI) RS. Bhayangkara TK. III Indramayu, yang dilaksanakan di lapangan apel Dit Tahti Mapolda Jabar, Selasa (28/2/23).

“Rasa syukur kita panjatkan kepada sang pencipta karena dengan izinnya lah segala rencana pembangunan dapat berjalan dengan baik. Terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Jabar yang mana selama ini telah banyak memberikan sumbangsih seperti dana hibah untuk pembangunan dan fasilitas yang ada di Polda Jabar,” jelas Kapolda Jabar dilansir dari laman bandungberita.

Baca Juga : Kapolda Maluku Instruksikan Tangkap Provokator Penembak Aparat di Wakal

Irjen. Pol. Suntana juga mengatakan segala perhatian yang diberikan oleh Gubernur Jabar terhadap Polda Jabar merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang dapat dirasakan sehingga dapat menunjang segala kebutuhan sarana yang memadai dan nyaman sebagai tempat bekerja anggota polri khususnya jawa barat.

“Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polda Jabar berterimakasih sudah dijadikan prioritas oleh pemerintah provinsi jawa barat khususnya oleh bapak gubernur dalam memelihara stabilitas keamanan di daerah Jawa Barat,” ungkap Kapolda.

Sementara itu, Gubernur Jabar Bapak Ridwan Kamil memberikan apresiasi kepada Polda Jabar beserta jajaran atas kinerja baik yang telah ditunjukan selama ini dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment