Kapolda Bersama Bawaslu Sumsel Gelar Rapat Koordinasi Bahas Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020

23 June 2020 - 10:51 WIB
www.tribratanews.com - Palembang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M, bersama Ketua Bawaslu Iin Irwanto, ST, MM., menggelar rapat koordinasi membahas kesiapan pengamanan dan pengawasan Pilkada serentak tahun 2020 ditengah Pandemi Covid-19, yang diselenggarakan di Mapolda Sumsel, Senin (22/06/2020).

Turut hadir dalam kegiatan rapat Koordinasi tersebut diantaranya Wakapolda Sumsel, Karoops, Dir Intel, dan Dansat Brimob Polda Sumsel, Komisioner Koordinator Divisi SDM Yenli Elmanoferi, SE, MSi, Komisioner Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Syamsul Alwi, S.Sos, MSi, Komisioner Koordinator Divisi Hukum dan Data Informasi Iwan Ardiansyah, SH, MH, Komisioner Koordinator Divisi Pengawasan Junaidi, SE, MSi., dan Plt. Kepala Seketariat Bawaslu Sumsel Pekerti Luhur, A.K, MM.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel mengucapkan selamat datang kepada Ketua Bawaslu Iin Irwanto, ST, MM beserta rombongan. Adapun tujuan kita melakukan rapat koordinasi ini adalah membahas terkait kesiapan Bawaslu Provinsi Sumsel dalam mempersiapkan petugas pengawas Pilkada serentak tahun 2020.


"Harapannya dengan dilaksanakannya kegiatan rapat ini Polda Sumsel bersama Bawaslu dapat saling bekerja sama untuk mempertahankan Zero Konflik, serta komitmen bersama untuk melaksanakan Pemilukada yang transparan dan sesuai dengan aturan yang ada," tambah Kapolda Sumsel.

"Kepada jajaran pimpinan Bawaslu Sumsel untuk tetap bersikap profesional meskipun di tengah pandemi Covid-19. Marilah kita bersama sukseskan Pemilukada tahun 2020 khususnya di Provinsi Sumsel yang kondusif, aman, damai dan sejuk. Netralitas tetap harus kita pegang bersama demi persatuan dan kesatuan bangsa ini,” pungkas Kapolda Sumsel.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment