Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Maluku Beri Motivasi Pasien Covid-19 di Asrama BPSDM

23 June 2020 - 10:22 WIB
www.tribratanews.com – Ambon. Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si., kembali mengunjungi sejumlah pasien Covid-19 yang menjalani karantina di asrama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi setempat. Kunjungan ini juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para pasien, Senin (22/6).

"Kunjungan ini selain dalam rangka menggelar Bhakti Sosial menyambut hari Bhayangkara ke 74, juga memberikan semangat menjalani masa karantina," jelas Kapolda Maluku.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda turut didampingi oleh Dir Binmas, Kabid Humas Polda Maluku serta Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease. Selain itu, hadir pula Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Maluku, Drs Hadi dan koordinator Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia provinsi, Sri Moni.

"Tujuan datang ke sini untuk memberikan apresiasi serta dukungan bagi para pasien Covid-19 untuk terus semangat dan selalu bepikir positif dalam menghadapi keadaaan," ungkap Kapolda Maluku.

Menurutnya, 130 orang pasien yang sudah sembuh adalah mereka orang-orang yang punya kemauan tinggi dalam menghadapi kondisi kesehatannya. Pasien ini terus berusaha untuk selalu berpikir positif serta mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk peningkatan imun tubuh yang lebih baik.

"Saya berterima kasih juga bagi seluruh pegawai yang bertugas di sini, terutama adik-adik relawan yang turut berpatisipasi dalam pelaksanaan tugas untuk melayani pasien Covid-19. Harapan saya, mereka semua dalam lindungan Allah SWT," ungkap Kapolda Maluku.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment