Kapolda Beri Piagam Penghargaan Kepada Ratusan Personel Polda Sumsel

8 January 2024 - 16:00 WIB
Foto: Humas Polda Sumsel

Tribratanews.tribratanews.com - Palembang. Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., memberikan penghargaan kepada ratusan personelnya dalam pelaksanaan Apel di Mapolda Sumsel, Senin (1/8/24). Kapolda menjelaskan bahwa sebanyak 109 personel Polda Sumsel jajaran yang mendapatkan Piagam penghargaan langsung.

“Kita berikan Piagam penghargaan kepada personel ini, atas prestasi yang mereka lakukan hingga pengungkapan kasus yang dilakukan,” jelas Kapolda Sumsel saat memberikan arahan dalam pelaksanaan apel pagi, Senin (8/1/24).

Jenderal Bintang Dua itu mengungkapkan bahwa menuturkan dengan Piagam penghargaan yang diberikan agar bisa memotivasi personel tersebut, untuk meningkatkan kinerjanya. Bahkan bagi personel lainnya untuk meningkatkan kinerjanya, agar kedepannya bisa mendapatkan Piagam penghargaan yang sama.

Baca Juga: Polda dan KPU Kepri Gelar Sosialisasi Tahapan Pungut dan Rekap Suara Pemilu 2024

“Kita berharap Piagam penghargaan yang kita berikan dapat memberikan motivasi bagi yang menerima maupun yang belum menerima Piagam penghargaan ini,” jelasnya lebih lanjut.

Kapolda pun berharap seluruh personel dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga mampu melebihi kinerja pencapaian di 2023 lalu.

“Kita harapkan di 2024 ini kinerja maupun pengungkapan kasus yang dilakukan Polres/Polrestabes jajaran Polda Sumsel akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya selain itu Kapolda menekankan Personel Polda Sumsel dan jajaran dapat menjaga Netralitas dalam Pemilu 2024,” tutupnya.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment