Kapolda Banten Ajak Media Bersinergi Kawal Pemilu 2024

8 December 2023 - 16:00 WIB
Dok. Polda Banten

Tribratanews.tribratanews.com - Serang. Kapolda Banten Irjen. Pol. Abdul Karim, S.I.K., M.Si., melaksanakan Visit Media ke kantor Radar Banten, yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta penguatan manajemen media Polri dan mempererat tali silaturahmi serta bersinergi untuk mengawal Pemilu 2024.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada media Radar Banten Group, peran media sangat penting dan strategis untuk membangun situasi Kamtibmas di Provinsi Banten khususnya pada tahun Politik ini untuk mengawal Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai,” ungkap Kapolda, Kamis (7/12/23).

Irjen. Pol. Abdul Karim mengajak Radar Banten Group untuk berkolaborasi membangun Provinsi Banten, melalui berbagai program. Dimana Provinsi Banten memiliki sejumlah potensi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Baca Juga: Jaga Kamtibmas, Polres Pegunungan Bintang Razia Miras di Wilayah Distrik Oksibil

Sementara itu, Direktur Radar Banten Group Mashudi menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolda Banten yang telah mengunjungi media Radar Banten. Semoga kerjasama dan hubungan yang terbangun selama ini antara Radar Banten Group dengan Polda Banten terus berjalan dengan baik kedepannya sehingga Radar Banten bersama Polri mampu menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Banten secara baik dan kondusif.

“Radar Banten Grup siap mendukung program kepolisian khususnya Polda Banten dan jajaran. Bahkan, Radar Banten Grup sudah menyiapkan beberapa rubrikasi khusus untuk Polda Banten dan jajaran. Kami ingin menjadi bagian dari Kepolisian,” ungkapnya.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment