Kapolda Banten Ajak Jajaran untuk Lebih Dekat dengan Masyarakat

17 January 2024 - 10:17 WIB
Dok. Polda Banten

www.tribratanews.com - Serang. Kapolda Banten Irjen. Pol. Abdul Karim, S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Polresta Tangerang sebagai bentuk asistensi terhadap upaya peningkatan keamanan dan pelayanan publik dan disini berkumpul para Bhabinkamtibmas yang bekerja hingga pelosok desa di wilayah Tangerang dengan sepenuh hati melayani masyarakat.


“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polresta Tangerang atas pelaksanaan Ops Mantap Brata dan Ops Lilin 2023, karena telah sukses melaksanakan pengamanan di seluruh kegiatan dan operasi sehingga seluruh wilayah hukum Polda Banten aman terkendali dan tidak di temukan kejadian menonjol terutama di wilayah hukum Polresta Tangerang,” jelas Kapolda, Selasa (16/1/24).Irjen. Pol. Abdul Karim mengatakan bahwa akan menindak tegas terhadap pelaku kejahatan yang dapat mengganggu kondusifitas Kamtibmas di daerah hukum Polda Banten. Ditekankan juga kepada seluruh personel dapat memberikan pelayanan secara humanis terhadap masyarakat.


“Saya menekankan kepada seluruh personel agar menerapkan pelayanan yang humanis terhadap masyarakat, saya juga terus mendukung upaya peningkatan keamanan dan pelayanan publik di daerah ini, kerjasama yang erat antara Polresta Tangerang dan komunitas setempat sangat penting untuk mencapai lingkungan yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolda.

Baca Juga: Hindari Panggilan Polisi, Polda Metro Jaya Akan Lakukan Penjemputan Paksa Terhadap Siskae

Kapolda mengajak agar seluruh personel dapat lebih merakyat dalam melaksanakan tugas dan pelayanan di lapangan. Karena harus bisa merasakan berada lebih dekat dengan masyarakat.

“Kita juga harus turun ke lapangan langsung untuk mengetahui permasalahaan yang ada sehingga dengan mengetahui permasalahan tersebut kita dapat mencari solusi untuk meredam agar tidak terjadi ganguan Kamtibmas,” tutup Kapolda.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment