Kapolda Bali Hadiri Pelepasan Kontingen Bali Menuju Pon XX Papua

20 September 2024 - 12:52 WIB
www.tribratanews.com -Bali. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menghadiri acara pelepasan kontingen Provinsi Bali yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2024 yang digelar oleh Gubenur Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, MM, Jumat (17/9/21).

Acara pelepasan kontingen atlet Bali yang akan berangkat ke PON Papua tersebut dilaksanakan di Halaman depan Kantor Gubernur Bali dan dihadiri juga oleh Forkopimda Provinsi Bali.

Pada sambutannya Gubernur Bali mengatakan dirinya percaya bahwa para Atlet adalah yang terbaik dan pilihan-pilihan yang diseleksi secara ketat, sehingga diperoleh atlet yang betul-betul mampu berjuang dengan dengan prestasi yang terbaik.

“Saya berharap kesiapan Optimisme dan tekad yang kuat dari seluruh atlet, pelatih dan official, kontingen Provinsi Bali dapat mewujudkan prestasi yang gemilang. setelah melewati persiapan yang cukup matang sekaranglah saatnya para atlet menunjukan prestasi yang diharapkan untuk mengharumkan nama Provinsi Bali,” Jelas Gubernur Bali.

“Manfaatkan momen Pekan Olahraga Nasional XX di Papua ini untuk meraih prestasi yang tinggi agar memberikan suatu kebanggaan dan juga dapat mengharumkan nama Provinsi Bali di kancah Nasional,” sambungnya.

Tidak hanya itu Dr. Ir. Wayan Koster, MM, juga meminta kepada semua Atlet agar menjungjung tinggi sportivitas, kejujuran dan bertingkahlaku yang baik serta selalu bedoa dan tetap menjaga kesehatan.

“Saya berharap semua Atlet agar menjaga nama Bali dengan menjungjung tinggi Sportivitas, kejujuran serta bertingkahlaku yang baik dan sopan. tunjukan kita sebagai pribadi yang berasal dari daerah yang menjungjung tinggi nilai kehormatan kepada orang lain,” Jelas Gubernur Bali.

“Saya harap semua Atlet, Pelatih dan Official agar selalu berdoa ketika akan memulai pertandingan dan senantiasa menjaga kesehatan, kekompangan dan bekerjasama dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing sehingga dapat berkompetisi guna meraih prestasi terbaik yang audah ditargetkan, yakni meraih 30 mendali emas di ajang PON XX kali ini,”tutupnya.

Share this post

Sign in to leave a comment