Kapolda Bali hadiri pelaksanaan Vaksinasi Booster DPD KBPP Polri Bali

8 February 2022 - 12:34 WIB
www.tribratanews.com - Denpasar. Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., hadiri pelaksanaan Vaksinasi Booster (tahap 3) yang dilaksanakan oleh DPD KBPPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri) Bali, di Atrium Plaza Renon Denpasar.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali didampingi Karoops dan karumkit Trijata Denpasar serta Kapolsek Dentim Polresta Denpasar.

Menurut Ketua KBPPP Bali I Dewa Agung Suganda M.Pd., acara Vaksinasi tahap 3 (Booster) dilaksanakan selama dua hari dengan targer 1400 Vaksin Pfizer dengan sasaran utama Pekerja Migran Indonesia asal Bali serta masyarakat lainnya.

Ketua KBPP Polri Bali menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Bali karena sudah bersedia bekerjasama serta mendukung pelaksanaan Vaksinasi ini hingga dapat terlaksana dengan lancar, aman dan tentunya sudah sesuai dengan Prokes, adapun tujuan dari Vaksinasi Booster tersebut dilaksanakan “Guna Mempercepat Herd Immunity Indonesia Sehat – Indonesia Hebat”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., menyampaikan apresiasi kepada KBPP Polri Bali karena sudah turut mendukung program pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi di wilayah Bali dan Kapolda Bali juga berpesan kepada KBPP Polri serta masyarakat Bali apabila sudah Vaksin jangan abai agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Share this post

Sign in to leave a comment