Kapolda Bali bersama Pangdam IX/Udayana, antar keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri

27 April 2024 - 10:47 WIB

www.tribratanews.com - Denpasar. Akhiri Kunker diwilayah hukum Bali, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.H., bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, S.I.P., antar keberangkatan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si., untuk kembali ke Jakarta melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

 

 

 

Pada kesempatan tersebut hadir Juga Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., beberapa PJU Mabes Polri dan Mabes TNI, Para Pejabat Kodam IX/Udayana, Danlanud Ngurah Rai, Danlanal dan Kabinda Bali.

 

 

 

Dan saat itu Kapolda Bali didampingi oleh Karo Ops, Dir Intel, Dirreskrimum, Dir Lantas, Dirpolairud dan Kabid Propam Polda Bali serta Kapolresta Denpasar.

 

 

 

Panglima TNI dan Kapolri, berangkat kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat TNI AU, setelah beberapa hari melaksanakan Kunker di wilayah hukum Polda Bali, untuk melaksanakan pengecekan dan pemantauan langsung perairan laut utara Bali, terkait dengan KRI Nanggala 402 milik TNI AL yang hilang kontak dikawasan tersebut.

 

 

 

Keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, berjalan lancar dan tertib, serta sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

Share this post

Sign in to leave a comment