Kapolda Babel Tinjau Vaksinasi Covid-19 Alumni Akabri 1999 di Bangka

22 October 2024 - 10:50 WIB
www.tribratanews.com - Pangkal Pinang. Alumni AKABRI tahun 1999 gelar serbuan vaksinasi Covid-19 dan penyerahan bansos berupa paket sembako kepada masyarakat di Gedung Sepintu Sedulang Kabupaten Bangka, Rabu (20/10/2021).

Kapolda Bangka Belitung (babel), Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, bersama jajaran meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh alumni AKABRI tahun 1999.

Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, menyatakan dalam kegiatan ini, ditargetkan 1.700 masyarakat tervaksin. Di mana 1.000 dosis untuk vaksinasi tahap pertama dan 700 dosis untuk vaksinasi tahap kedua.

Menurut Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, kegiatan ini jangan hanya dilakukan seperti ini, namun alangkah baiknya jika lebih ditingkatkan dengan jemput bola dan menjangkau lebih luas masyarakat.

"Kami imbau agar masyarakat terus berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi ini sehingga capaian vaksinasi kita semakin tinggi dan semakin aman," ujar Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, pada Rabu (20/10/2021).

Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat juga mengajak masyarakat agar tidak takut dan khawatir mengenai vaksinasi covid-19.

"Vaksinasi ini aman dan membantu meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak perlu takut lagi. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kesehatan dengan melakukan vaksinasi," ungkapnya.

Share this post

Sign in to leave a comment