Kakorbinmas Baharkam Polri Meninjau Kegiatan Polisi Pi di Papua

21 April 2024 - 13:34 WIB
www.tribratanews.com - Mimika. Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan S.IK, M.H. didampingi Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto S.I.K. M.Si, meninjau kegiatan Polisi Pi Ajar Kabupaten Mimika, Selasa (20/04).

Hadir dalam kegiatan Karobinops Sops Polri Brigjen Pol Roma Hutajulu S.I.K., M.Si, Karo Ops Polda Papua Kombes. Pol. Jeremias Rontini S.IK., M.Si.. Pejabat Utama Polda Papua dan Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gede Era Adhinata S.I.K. serta Danyon B Pelopor Mimika Kompol Ramadhona S.H, S.I.K.

Dalam sambutannya Karo Ops Polda Papua mengatakan, saya dulu pernah menjadi Kapolres disini pada Tahun 2015 tetapi sekarang saya senang kita dapat kunjungan dari Bapak Polisi dari Jakarta untuk melihat kita punya kegiatan yang ada di Distrik Kwamkinarama Kabupaten Mimika

“Adek-adek harus senang dan bangga karena bapak ini datang untuk melihat gambaran kita di daerah ini yang dulu sering sekali perang dan saat ini sudah tidak ada. Saya selaku anak Papua bangga melihat adek-adek sekarang dan saya mau nanti adek-adek Papua ini bisa tercapai semua cita-citanya,” jelas Karo Ops Polda Papua.

Kakorbinmas Baharkam Polri saat ditemui usai kegiatan mengatakan, kita mengajarkan mereka pengetahuan membaca, mengucapkan Pancasila untuk memupuk rasa kebangsaan sejak dini juga guna meningkatkan kegemaran anak-anak dalam belajar sehingga mereka bisa mencapai cita-cita yang diinginkan.

Share this post

Sign in to leave a comment