Kadiv Humas Polri : Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar Sebanyak 2 Orang

28 March 2024 - 12:59 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., melaksanakan konferensi pers terkait bom bunuh diri ya g terjadi di depan pintu gerbang Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021).

Dalam keterangannya tersebut, Kadiv Humas Polri menjelaskan sejumlah kronologi yang terjadi dalam bom bunuh diri tersebut. Kadiv Humas Polri menjelaskan pihak Kepolisian dari Polda Sulses dan jajaran sudah hdir di lokasi guna mengamankan TKP. Kadiv Humas Polri juga menegaskan ada dua orang berboncengan menggunakan kendaraan bermotor yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri tersebut.

“Kita sudah menggelar police line kita akan menyisir, kita akan olah TKP dengan berbagai metode. Entah itu metode spiral untuk melihat barang bukti. Dari Inafis dan Puslabfor saat ini sedang menyisir baik temuan tubuh korban, serpihan, sedang kita olah,” ungkap Kadiv Humas Polri.

Selain itu Kadiv Humas Polri juga menyampaikan saat ini seluruh korban dari bom bunuh diri tersebut telah dilarikan di rumah sakit sekitar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Share this post

Sign in to leave a comment