Kadiv Hubinter Polri Berikan Pelatihan Penyegaran Brigadir Perbatasan Di Polda Kaltim

9 March 2024 - 13:23 WIB
www.tribratanews.com - Balikpapan. Divisi Hubungan Internasional Polri yang dipimpin oleh Kepala Divisi Hubinter Polri, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, S.H.. M.Hum. mengunjungi Polda Kaltim pada Selasa. (9/3/21).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si, di damping Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., menyambut langsung kedatangan Kadiv Hubinter Polri tersebut.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., sangat mengapresiasi kegiatan monitoring dan evaluasi perbatasan dari Divisi Hubungan Internasional Polri yang berlangsung di Mapolda Kaltim, dimana pada kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan situasi dan kondisi Polisi Perbatasan yang bertugas pada satuan-satuan Polri di wilayah perbatasan yang ada di Provinsi Kaltim.

Kapolda Kaltim berharap " Bahwa dengan adanya kegiatan rutin monitoring dan evaluasi ini, Divisi Hubungan Internasional Polri yang terlibat dalam Tata Kelola Wilayah Perbatasan dapat memperoleh informasi yang tepat tentang wilayah perbatasan, kondisi keamanannya dan kiat-kita yang dilakukan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban khususnya pada area perbatasan" harap Kapolda Kaltim.

Share this post

Sign in to leave a comment