Kabid Humas Hadiri Malam Apresiasi Seni Melayu Jambi

11 January 2024 - 18:30 WIB
Foto: Serambijambi

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto menghadiri acara Malam Apresiasi Seni Melayu Jambi dan anugerah kebudayaan dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jambi Ke-67 tahun 2024 pada Rabu, (10/01/24) malam. Malam Apresiasi Seni Melayu Jambi ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para seniman, budayawan, tokoh adat maupun tokoh masyarakat, putra-putri asal Jambi, atas jasanya dalam mengangkat nama Jambi melalui karya dan baktinya.

Baca Juga: Kemenkes dan BPOM Pastikan Perkuat Sistem Pengawas Cegah Terulangnya GGAPA

"Kepolisian Daerah Jambi tentunya akan ikut serta mendukung serta membantu melestarikan kebudayaan Melayu Jambi, karena seperti yang disampaikan oleh Gubernur Jambi bahwa melalui malam Apresiasi Seni Melayu Jambi ini diharapkan dapat menyatukan seluruh elemen masyarakat Provinsi Jambi untuk berkolaborasi dan bersinergi mengembangkan kebudayaan Jambi," jelas Kabid Humas Polda Jambi, Rabu (10/1/24).

Berbagai penampilan khas Melayu Jambi turut ditampilkan pada kegiatan tersebut. Selain itu juga dilakukan pemberian penghargaan dan penyerahan anugerah kebudayaan serta penyerahan hak cipta kekayaan Indonesia.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment