Kabaharkam Polri & BKPRMI Bantu Korban Banjir Banjarmasin

18 January 2024 - 10:48 WIB

www.tribratanews.com - Banjarmasin. Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Agus Adrianto memberikan bantuan kepada korban banjir di Banjarmasin. Bantuan diserahkan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi.

 



Penyerahan itu dilakukan di posko HIPMI Peduli yang disaksikan oleh Polresta Banjarmasin sekaligus penyerahan bantuan Kapolres Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan.

 



Bantuan dari Kabaharkam Polri berupa Masker dan sembako kepada BKPRMI untuk di salurkan kepada para korban banjir di Banjarmasin.

 



Kabaharkam Polri yang juga dewan penasehat DPP BKPRMI menyampaikan, kepada masyarakat yang tertimpa musibah tetap sabar dan tetap menjaga kesehatan dengan situasi Covid-19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

 



Pada kesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin, KBP Rachmat Hendrawan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban banjir.



 

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang terkena bencana. Alhamdulillah memang masyarakat sangat membutuhkan bantuan saat ini,” pungkas Kapolres Banjarmasin.

 

 

Salah satu korban, Ahmad Rizkon mengucapkan terima kasih kepada Kabaharkam polri yang telah peduli dengan para korban bencana banjir.

Share this post

Sign in to leave a comment