Jelang Pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021, Polda Papua Rutin Gelar Vaksinasi Presisi

22 September 2024 - 13:55 WIB
www.tribratanews.com - Papua. Bertempat di Lapangan Tenis Mapolda Papua telah dilaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi kepada masyarakat di Kota Jayapura dalam rangka percepatan vaksinasi menjelang pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021, Selasa (21/09).

Kegiatan ini di Pelopori oleh Biddokkes Polda Papua sebagai ujung tombak gerakan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Kepolisian Daerah Papua.

Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Nanang Djuanedi S.I.K., MM., dalam kesempatannya mengatakan, pada hari ini kami melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi di Lapangan Tenis Mapolda Papua dimana dengan target sebanyak 1000 peserta. Kegiatan ini akan berlangsung setiap hari sampai dengan tanggal 24 September 2021.

“Guna mempercepat vaksinasi hingga 100% di Jayapura, sementara pagi ini masih berlangsung vaksinasi di Mapolda Papua. Kami berharap kepada masyarakat dalam rangka vaksin dan baksos alumni Akpol, SIPSS Dan SEPA dimohon kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin dalam rangka mengsukseskan PON XX Papua,” ucap Kombes Pol Nanang Djuanedi S.I.K., MM.

Karo SDM menambahkan, tujuan pelaksanaan vaksinasi ini yaitu membantu program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi serta untuk menyambut pelaksanaan PON XX 2024 di Papua yang sebentar lagi akan dilaksankana.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang belum melaksanakan vaksin, ayo kita vaksin karena dengan vaksin dapat membantu kita agar tidak terkena Covid-19 karena memiliki daya tahan tubuh yang kuat,” ujar Karo SDM Polda Papua.

Kombes Pol Nanang Djuanedi S.I.K., MM. menambahkan kepada seluruh masyarakat Pap
ua jangan takut ataupun ragu untuk melaksanakan vaksin, silahkan yang belum melaksanakan vaksin dapat mendatangi Gerai-gerai vaskin kami yang dibuka setiap hari di titik-titik tertentu.

Salah satu warga peserta vaksin Keisya Fanotaba menyampaikan, pada hari ini saya berada disini guna untuk mengikuti vaksinasi, karena vaksinasi ini sangat berguna untuk Kesehatan kita semua dan dapat mencegah kita dari virus Covid-19 sehingga kita dapat selalu sehat guna untuk menjalani kehidupan sehari-hari kita.

“Terima kasih kepada Polda Papua yang telah menggelar vaksin ini semoga dengan vaksin masyarakat di tanah Papua dapat terhindar dari wabah Covid-19 dan semoga PON XX dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Keisya Fanotaba.

Diakhir kegiatan personel membagikan sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

Share this post

Sign in to leave a comment