Jelang HUT Bhayangkara, Polda Maluku Bagikan 2400 Karung Beras

27 June 2024 - 11:47 WIB

www.tribratanews.com - Ambon. Polda Maluku membagikan 2400 karung beras ukuran 5 kilogram menyambut HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

 

2400 beras tersebut dibagikan kepada fakir miskin, anak yatim, karyawan korban PHK, penyandang Disabilitas, ojek pangkalan dan supir angkot.

 

Bantuan itu diserahkan langsung Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si. didampingi Wakapolda di Lapangan Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Jum'at (25/06/2021).

 

"Kegiatan rutin dilakukan setiap tahun menyambut HUT Bhayangkara," ujar Kapolda.

 

Aksi sosial kemanusiaan tersebut dilakukan guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19, Polda Maluku tetap menyalurkan bantuan atas dasar kemanusiaan tentunya sesuai dengan protokol kesehatan.

 

"Ini juga bentuk Polda membantu program pemerintah," tambah Kapolda.

 

Dengan menyalurkan bantuan seperti ini akan membantu pemerintah dalam memulihkan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

 

Kegiatan ini turut dihadiri Pangdam XVI/Pattimura, Danlanud Pattimura, Bank BNI, Jasa Rahaja, Kepala Bapenda Maluku dan Ketua Kemala Bhayangkari Daerah Maluku.

 

Selain beras 5 kilogram, Polda Maluku juga membagikan 15.250 masker sekaligus mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment