Jelang Hari Bhayangkara ke - 75, Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial

19 June 2024 - 12:23 WIB
Tribrataews.tribratanews.com - Palangka Raya. Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke – 75 pada 1 Juli 2024 nanti, Polda Kalteng menggelar bakti sosial, bakti kesehatan dan vaksinasi center yang bertempat di Lapangan SPN Tjilik Riwut, Jalan Trans Kalimantan, Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (18/06/2021).

Kegiatan tersebut ditinjau langsung Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., bersama pejabat utama Polda Kalteng dan diikuti sebanyak 1500 orang yang terdiri dari orang tua atau wali siswa serta masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

Kapolda menyampaikan dalam kegiatan ini pihaknya menargetkan 700 orang terutama lansia yang akan menerima vaksin dan membagikan 500 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat serta memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada seluruh masyarakat yang hadir.

“Hal ini merupakan salah satu upaya kita dalam rangka percepatan vaksinasi serta menekan angka penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Tengah,” jelas Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda juga mengimbau kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar tetap terhindar dari Covid 19.

(my/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment