Jalin Silaturahmi, Kapolri Berkunjung ke Kantor DPP LDII Jakarta

9 March 2024 - 10:47 WIB
www.tribratanews.com-Jakarta. Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyambangi Kantor DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Jalan Tentara Pelajar, Patal Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/21).

Kapolri bersama rombongan tiba sekira pukul 10.00 WIB. Kapolri langsung disambut pengurus LDII dan segera masuk ke gedung tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolrestro Jakarta Selatan Kombes Pol. Azis Andriansyah mengatakan, Kapolri dan jajaran menyambangi gedung ini untuk silaturahmi. Hal ini masih dalam rangkaian kunjungan kerja ke ormas-ormas setelah Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dilantik menjadi Kapolri.

"Sementara yang saya tahu untuk silaturahmi dengan tokoh-tokoh, salah satunya dengan jajaran pengurus LDII," ungkap Kombes Pol. Azis.

Dalam kunjungan ini terpantau beberapa pejabat Polri yang mendampingi, diantaranya, Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., Wakabareskrim Polri Irjen Pol. Drs. Syahardiantono, M.Si., Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo, S.H., S.I.K., M.H. (ng/bq/hy).

Share this post

Sign in to leave a comment