Jalin Silaturahmi, Kapolda Sambangi MUI Maluku

19 December 2020 - 00:00 WIB

www.tribratanews.com-Ambon. Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si, kembali menemui tokoh agama, yaikni Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Maluku di kantornya, Kapaha, Kota Ambon.


Tujuan silaturahmi ini untuk bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan dirinya yang baru bertugas sebagai Kapolda Maluku.

Turut mendampingi Kapolda diantaranya Karo Ops, Direktur Intelkam, Binmas, Sabhara, dan Kabid Humas Polda Maluku.

"Maksud kunjungan kami ke sini untuk bersilaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik,"ucap Kapolda Refdi Andri.


Mantan Kakor Lantas Polri ini juga menyampaikan pihaknya sedang melaksanakan Operasi Lilin Siwalima menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

"Yang mana dalam pelaksanaan-pelaksanaan ibadah, kita terapkan protokol kesehatan. Karena kita masih dilanda pandemi Covid-19," terang Kapolda.

Berada di tengah wabah mematikan ini, Kapolda mengingatkan kepada MUI Maluku agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan menjauh dari kerumunan.

"Untuk perayaan malam Tahun Baru, pelaksanaan pawai dan pelaksanaan-pelaksanaan open house ditiadakan. Saya mengajak semua komponen tokoh agama agar dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Maluku ini," pintang Jenderal Bintang Dua ini.

Share this post

Sign in to leave a comment