Jalin Silaturahmi, Kapolda Kalteng Ramah Tamah Bersama Insan Pers

23 October 2024 - 11:48 WIB
www.tribratanews.com-Palangka Raya. Dalam menjaga tali silaturahmi guna mempererat hubungan kemitraan, Polda Kalteng menggelar ramah tamah bersama insan pers yang bertempat di Cafe Clandistine Mapolda Kalteng, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti sebanyak 40 insan pers dari berbagai media baik media cetak, media online dan televisi.

Kapolda menyampaikan kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan kemitraan juga untuk meningkatkan silahturahmi dengan insan pers yang memiliki tugas sangat penting dalam menyampaikan informasi tentang Kepolisian kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan guna mempererat silahturahmi antara Polda Kalteng dengan insan pers,” ucap Kapolda.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan kegiatan ini telah sesuai protokol kesehatan dimana seluruh peserta telah dilakwanakan swab antigen.

Share this post

Sign in to leave a comment