Jalin Silaturahmi, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi

26 January 2024 - 20:30 WIB
Foto: Benuanews

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., menerima audiensi silaturahmi dari Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi, Jumat (26/1/24). Dalam kesempatan tersebut, tujuan kedatangan Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi adalah untuk membangun koordinasi yang baik terkait peningkatan pelayanan publik di Provinsi Jambi serta penguatan jaringan terkait pelayanan publik yang ada di Polda Jambi.

Kapolda Jambi pun mengucapkan terima kasih kepada Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi yang telah berkunjung dan terus akan melakukan koordinasi yang saat ini sudah berjalan dengan baik.
Baca Juga: 2.665 Personel Akan Amankan Pertandingan Persebaya vs PSIS

"Polda Jambi terus meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. Kita sudah sepakat jika ada aduan itu menjadi prioritas untuk kami tindaklanjuti dengan harapan dapat mengurangi keluhan dari masyarakat,” jelas Kapolda Jambi.

Jenderal Bintang Dua itu juga mengungkapkan bahwa pekerjaaan Ombudsman sangat membantu Kepolisian khususnya Polda Jambi dalam melakukan penilaian pelayanan publik.

"Kami berharap Ombudsman selalu memberikan masukan kepada kami atas apa yang kami kerjakan," tutupnya.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment