Jakarta PPKM Level 3, Kapolda Metro Jaya : Tiadakan Nongkrong Tidak Jelas

8 February 2022 - 09:57 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran mengatakan jajarannya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah menggelar malam bebas kerumunan atau crowd free night (CFN) di beberapa titik mulai 5 Februari 2022, atau dua hari sebelum status PPKM naik ke level 3.

“Kami sudah mendahului untuk mengendalikan kerumunan setelah melihat data harian. Memang yang nongkrong-nongkrong ini kebanyakan anak muda dan kasus harian berdasarkan umur kebanyakan anak muda, sehingga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan kami melakukan Crowd Free Night,” jelas Kapolda, Senin (7/2/22).

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyampaikan bahwa CFN ini juga akan menyasar para pemuda yang kerap nongkrong hingga larut malam. “Artinya yang nongkrong tidak jelas itu yang perlu ditiadakan. Kita lakukan setiap malam bersama Kodam Jaya dan unsur dari pemerintah,” jelas Kapolda.

Irjen. Pol. Fadil Imran mengungkapkan, kasus harian Covid varian meningkat. Kebanyakan yang terkonfirmasi positif Covid-19 para anak muda. “Memang yang nongkrong-nongkrong ini kebanyakan anak muda dan kasus harian berdasarkan umur kebanyakan anak muda sehingga untuk melakukan langkah pencegahan kita melakukan Crowd Free Night,” terang Kapolda.

Share this post

Sign in to leave a comment