Humas Polri Kunjungan Media ke Trans Media Grup

8 March 2023 - 16:18 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo beserta tim bertandang ke Trans Media pada Rabu (6/3/2023). Kegiatan media visit ini dilaksanakan pada sekitar pukul 13.00 WIB hingga 15.30 WIB.

Dalam pertemuan tersebut, selain Irjen Pol. Dedi, turut hadir Brigjen Pol. Gatot Repli Handoko, Brigjen Pol. Sandi Nugroho, Kombes Pol. Nurul Azizah, dan Kombes Pol. Erdi Chaniago.

Baca Juga: Korlantas Polri Gandeng Google Permudah Layanan Informasi Saat Arus Mudik

Sementara dari pihak Trans Media yakni Alvito Deanova selaku pemred dan direktur Detik.com; Fajar Pratama selaku redaktur pelaksana Detik.com; Titin Rosmasari sebagai CEO dan pemred CNN Indonesia.com dan CNN Indonesia TV; Revolusi Indonesia sebagai wapemred CNN Indonesia TV; Manyus Pagaralam selaku wapemred Trans7; dan Wahyu Daniel sebagai pemred CNBC.

"Visit media ini bukan hanya merupakan sekedar kunjungan, tetapi harapannya juga memiliki ikatan emosional Polri dan media, dan juga menambah ilmu terkait kehumasan," ujar Irjen Pol. Dedi.

Selain itu, Irjen Pol. Dedi juga membuka kesempatan untuk adanya kerja sama yang bisa terjalin antara Polri dengan Trans Media dalam hal pemberitaan.

Pemimpin Redaksi Detik.com Alvito Deanova pun menyambut baik kunjungan Humas Mabes Polri ini. "Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Humas Mabes Polri di tempat kami," ucap dia.

(ndt/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment