Hingga 15 Januari 2021, RS Polri Terima Total 155 Kantong Jenazah Sriwijaya Air SJ182

15 January 2024 - 14:06 WIB
www.tribratanews.com –  Jakarta. Sebanyak 155 kantong jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 telah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Polri Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Rusdi Hartono menjelaskan ratusan kantong jenazah itu sudah diterima oleh tim.

“Sampai pukul 09.00 WIB ini juga, Tim DVI (Disaster Victim Identification) telah menerima 155 kantong jenazah,” terang Brigjen Pol. Rusdi Hartono,  Jumat, (15/01/21).

Tim DVI Polri juga menyerahkan satu jenazah atas nama Fadly Satrianto kepada keluarga untuk dimakamkan. Fadly merupakan salah satu kru Sriwijaya Air.

"Dan pagi ini juga, telah kami serahkan jenazah korban ke keluarga atas nama Fadly Satrianto," jelas Jenderal Bintang Satu

Karo Penmas Divisi Humas Polri menuturkan hingga saat ini, total sudah ada 12 jenazah yang berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI Polri. Selain jenazah Fadly, 11 lainnya adalah Okky Bisma, Khasanah, Asy Habul Yamin, Indah Halimah Putri, Agus Minarni, Ricko, Ihsa Adhlan Hakim, Supianto, Pipit Piyono, Mia Tresetyani, dan Yohanes Suherdi.

Sebagaimana diketahui, pesawat Sriwijaya Air jatuh setelah hilang kontak di Kepulauan Seribu tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta pada 9 Januari 2021. Pesawat Sriwijaya Air jatuh di perairan Kepulauan Seribu di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

Share this post

Sign in to leave a comment