Hari Jadi Polairud ke-71, Ini Harapan Kapolda Babel

2 December 2024 - 09:48 WIB
www.tribratanews.com - Pangkal Pinang. Kapolda Kepulauan Bangka Belitung ( Babel) Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., menyebutkan 80 persen wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merupakan perairan.

Sebagai wilayah yang 80 persen kawasannya merupakan perairan, maka kemungkinan potensi ancaman dari laut di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung cukup tinggi.

Untuk itu di Hari Ulang Tahun Ke-71 Airud yang dirayakan pada Rabu (1/12/2021), Kapolda Babel menegaskan jika sebagai bagian dari penegakan hukum, maka Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung harus dapat melakukan tugasnya secara profesional dan membantu pelayanan masyarakat di wilayah perairan.

Selain itu, Kapolda Babel juga ingin personel Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk tanggap bencana dan bekerja dengan mengedepankan asas transparansi berkeadilan serta meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan seluruh elemen dalam menjalankan tugas.

"Saya percaya dengan sinergi dan dukungan seluruh pihak, Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung akan terus menjadi baik dan menjalankan tugas dengan maksimal," kata Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., di Gedung Tribrata Mapolda Babel pada Rabu (1/12/2021).

Ia juga menyebutkan jika dalam peringatan HUT Ke-71 Airud kali ini, harapan yang sangat diinginkan yakni supaya Polairud semakin jaya baik di laut maupun di udara dan terus berupaya meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Dalam peringatan HUT Ke-71 Airud di Mapolda Bangka Belitung, Kapolda bersama dengan Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, menyerahkan nasi tumpeng kepada personel Polairud sebagai simbol perayaan HUT Polairud di Polda Bangka Belitung.

Share this post

Sign in to leave a comment