Hadiri Rapim TNI-Polri, Kapolda Kepri Pastikan Siap Lakukan Arahan Presiden

1 March 2024 - 13:47 WIB
Dok. Polda Kepri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2024 di Jakarta 28-29 Februari 2024. Rapim ini dihadiri langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dan para Pimpinan TNI-Polri di wilayah.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mendengarkan langsung arahan dan amanat dari bapak Presiden RI Ir. H. Jokowi. Kapolri pun memastkkan TNI-Polri siap menindaklanjuti petunjuk dan arahan presiden untuk menjaga proses demokrasi dan kerukunan serta kebersamaan masyarakat.
Baca Juga: MUI Kecam Serangan Israel ke Warga Gaza yang Sedang Menanti Bantuan

Selain itu, presiden juga meminta agar selalu waspada terhadap setiap perkembangan lingkungan strategis demi menjaga stabilitas pertahanan, keamanan, dan ketertiban masyarakat.

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo bahkan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas dan atas kesungguhannya menjalankan tugas kemanusiaan dalam membantu masyarakat. Terima Kasih juga kepada TNI dan Polri karena telah berhasil menjamin keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilu tahun 2024 sehingga berjalan dengan aman dan damai.

“Sinergitas TNI-Polri merupakan harga mati yang tidak bisa digoyahkan oleh kelompok manapun. Bahkan TNI-Polri berjanji akan terus meningkatkan sinergitas,” jelas Kapolri.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment