Guna Mencegah Lonjakan Covid-19 Pasca Lebaran, Ditlantas Polda Aceh Bagikan Masker kepada Pengunjung Tempat Wisata

16 May 2024 - 13:22 WIB
www.tribratanews.com – Aceh Besar. Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi lonjakan COVID-19 pasca lebaran, Ditlantas Polda Aceh membagikan masker kepada pengunjung tempat wisata di Pantai Riting Lhok Seudu dan Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (15/5/2021).

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, didampingi Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy, dalam siaran persnya, Sabtu (15/5) menyampaikan, pembagian masker tersebut dilakukan anggota untuk mengantisipasi lonjakan COVID-19 pasca lebaran.

Dirlantas Polda Aceh mengatakan, pembagian masker juga dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2024 yang bertujuan menekan dan memutus rantai penyebaran COVID-19. "Menekan penyebaran COVID-19 juga merupakan tujuan operasi ketupat tahun ini berhubung lebaran masih dalam situasi pandemi," ucapnya.

Selain membagikan masker, personel Ditlantas juga memberikan sosialisasi kepada para pengunjung tempat wisata agar tetap mematuhi Prokes, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Kami juga memberikan sosialisasi prokes. Untuk di Pantai Riting saya sendiri yang pimpin, sedangkan di pantai Lhoknga dipimpin oleh Wadirlantas," ungkap Dirlantas Polda Aceh.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment