Gerai Vaksinasi Poda Gorontalo kembali Sasar kalangan Pelajar

13 September 2024 - 14:33 WIB
www.tribratanews.com - Gorontalo. Kepala Kepolisian Polda Gorontalo melalui Direktorat Lalu Lintas kembali menggelar serbuan vaksiasi Covid-19 bagi kalangan para pelajar sekolah hingga masyrakat umum, Senin (13/9/21).

Pelaksanaan vaksinasi kali ini, Ditlantas Polda Gorontalo menggandeng 2 sekolah sekaligus, yakni pihak sekolah SMK 1 Kota Gorontalo dan SMK 4 Kota Gorontalo.

Dirlantas Polda Gorontalo AKBP Arief Budiman, S.H, S.I.K., melalui Wadirlantas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro Agiston Putra, S.I.K.,M.T., saat melakukan peninjauan mengatakan, vaksinasi yang digelar Polda Gorontalo terhadap pelajar ini untuk kekebalan kelompok dalam menghadapi pendidikan tatap muka.

“Vaksinasi yang dilakukan, untuk mengantisipasi ke depan, jika ada pembelajaran tatap muka,” ujar Dirlantas Polda Gorontalo.

Mantan Kapolres Gorontalo Kota juga memberikan himbauan kepada penerima vaksin untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, diantaranya wajib menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan saat memasuki ke areal vaksinasi.

“Penerapan Prokes sangatlah penting dilakukan, disamping untuk melindungi diri kita juga untuk melindungi orang lain dari penularan Cocid-19,” jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment