Gelar Wisuda Purna Bakti, Kapolda Kalteng Lepas 38 Personil Purna Tugas

8 January 2024 - 10:17 WIB
Tribratanews.go.id- Palangka Raya. Polda Kalteng menggelar wisuda purna bakti di di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Kamis (07/01/21). Dalam kegiatan ini diikuti puluhan personel Polri dan 1 orang PNS yang mengabdi di Polda Kalteng memasuki masa purna bakti.
“Hari ini kita menggelar acara wisuda purna bakti bagi 37 personel polri dan 1 PNS yang mengabdi Polda Kalteng,” ujar Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Kamis (7/1).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan terima kasih kepada para personil yang purna bakti karena selama bertugas telah mengorbankan waktu dan dedikasi yang tinggi kepada polri.

"Saya berharap di masa pensiun nanti rekan rekan tetap menjaga kesehatan dan terus berkarya serta tetap menjadi mitra Polri," tutur Kapolda.

Sementara itu Kabid Humas Kombes Pol. Kismanto Eko Saputro, melalui Plt. Kabid Humas AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, menerangkan jika personel polri yang akan memasuki masa purna terdiri dari Kombes Pol. Dr. Juhana Zulfan, Kombes Pol. Pambudi Rahayu, AKBP Suwito Hermawan serta 34 personel lainnya.

"Selain Personel Polri, satu pegawai negeri sipil Polda Kalteng atas nama Supriyani juga akan mengakhiri masa dinasnya," tutupnya.

(bb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment