Eratkan silaturahmi, Kapolda Maluku Kunjungi Ketua DPRD Maluku

11 December 2020 - 18:00 WIB
tribratanews.com-Ambon. Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si, melakukan kunjungan ke kantor Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury yang bertempat di ruang kerja Ketua DPRD Maluku, Jumat (11/12/2020).


Turut hadir mendamping Kapolda yaitu Karo Ops Polda Maluku, Direktur Intelkam, Direktur Reskrimsus, Direktur Resnarkoba, Kabid Humas dan Kabag Wassidik Direktorat Reskrimum Polda Maluku.

Dalam sambutanya Kapolda mengucapkan banyak terimkasih untuk DPRD Maluku yang sudah menerima kunjungan dalam hal silaturahmi.



Ada beberapa hal yang disampaikan dalam pertemuan kali diantaranya, kebijakan Presiden dan Kapolri agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi untuk segera dituntaskan saat itu juga.

"Adapun kebijakan Presiden dan pimpinan Kami saat berjalannya pesta demokrasi, apabila ditemukan hal-hal yang menonjol agar segera dituntaskan saat itu juga," ucap Mantan Kakor Lantas Polri.

Jenderal Bintang Dua Polri ini mengaku partisipasi penyelenggaraan pemilu semuanya berjalan dengan baik. Meski ada sedikit hal-hal kecil yang terjadi.

"Setiap pekerjaan maupun kegiatan yang dilakukan agar diharapkan untuk lebih mengutamakan penerapan protokol kesehatan," jelas Kapolda.

Kapolda berharap melalui kunjungan ini dapat mempererat hubungan dalam menciptakan situasi Maluku yang kondusif.

Share this post

Sign in to leave a comment