Dukung Timnas, Polda NTT Adakan Nobar Semi Final AFC U23 di Lapangan Ricky Sitohang

29 April 2024 - 15:00 WIB
Tribunnews

Tribratanews.tribratanews.com - NTT. Kepolisian Daerah NTT, mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) Semi Fina AFC U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan, di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT. Nobar ini akan digelar pukul 21.00 Wita, Senin, 29 April 2024.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes. Pol. Ariasandy, S.I.K., mengungkapkan nobar ini diadakan untuk memeriahkan dan mendukung penuh Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berlaga di Semifinal AFC U-23.

Baca Juga: Tiga Rumah Mewah Markas Judi Online Digerebek Polisi

“Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan kepada timnas Indonesia dalam pertandingan penting ini. Pertandingan semi final ini menjadi momen bersejarah bagi sepakbola Indonesia, dan Polda NTT ingin memastikan bahwa semangat mendukung timnas benar-benar terasa di seluruh wilayah. Acara nobar ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat NTT dalam merayakan prestasi olahraga negara,” ujarnya, dilansir dari laman Tribunnews, Senin (29/4/24).

Dalam kesempatannya ia juga mengajak seluruh masyarakat NTT untuk bergabung dalam acara nobar ini guna memberikan dukungan moral kepada timnas Indonesia sekaligus memupuk jiwa Nasionalisme.

"Diharapkan dengan dukungan penuh dari masyarakat NTT semangat juang Timnas Indonesia, semakin terpacu untuk meraih kemenangan di semi final ini dan melangkah ke final. Ayo, bersama-sama kita dukung dan rayakan prestasi Timnas Indonesia,” tutupnya.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment