Dukung Harkamtibmas dan Kondusifnya Pemilu 2024, Kapolda Sumsel Jalin Sinergi dengan DPW LDII

13 December 2023 - 11:00 WIB
Dok. Polda Sumsel

Tribratanews.tribratanews.com - Palembang. Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., menerima audensi dari pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Sumsel, Selasa (12/12/23).

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes. Pol. Supriadi, MM, mengatakan bahwa tujuan pertemuan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri ke pengurus DPW LDII serta berkerjasama dalam program dakwah untuk mendukung Harkamtibmas dan pengamanan Pemilu 2024.
Baca Juga: KPU DKI Beri Kesempatan ODGJ Nyoblos di Pemilu 2024

“Kapolda Sumsel berterima kasih atas komitmen LDII dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat demi menjaga kondusifitas di Sumsel,” ungkap Kabid Humas.

Sementara itu, Ketua DPW LDII Sumsel, H. Rahmatullah, menyampaikan bahwa tujuan utama dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Sumsel dan jajaran.

“LDII Sumsel juga berkomitmen mendukung Polda Sumsel dalam pengamanan Pemilu 2024. Peran LDII di bidang keagamaan dan dakwah, khususnya Dai Kamtibmas. Mereka akan menyebar ke seluruh kabupaten/kota untuk memberikan nasehat ceramah dan berdakwah terkait ketertiban dan keamanan masyarakat,” jelasnya.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment