Dua Guru Bhayangkari Asal Lampung Utara Dapat Hadiah Umroh

11 March 2024 - 13:00 WIB
Rmollampung.id

Tribratanews.tribratanews.com - Lampung. Dalam sausana haru Peringatan hari ulang tahun ke 44 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Polda Lampung menjadi momen tak terlupakan bagi dua orang tenaga pendidik (tendik) asal Lampung Utara saat namanya dibacakan mendapat hadiah umroh, pada Minggu (10/3/24)

Diberikan langsung oleh Ketua YKB Polda Lampung Lurie Helmy Santika , Keduanya yakni Guru TK Bhayangkari 14 Lampung Utara bernama Maria Yunita dan guru SMP Bhayangkari Lampung Utara Sapto Hartono.

"Nggak pernah kepikiran. Datang ke sini cuma mau ikut jalan sehat, olahraga sama ketemu teman-teman guru lainnya," ungkap Maria Yunita.

Baca Juga: Polda Jabar Bersama Polres Ciamis Gelar Pengecekan Harga Bahan Pokok di Pasaran Jelang Bulan Ramadhan

Ungkap haru bersyukur dan terimakasih dituturkan oleh kedua Guru beruntung tersebut setelah mendapatkan rezeki untuk menemui Kabah datang melalui Bhayangkari Polda Lampung.

"Alhamdulilah, terima kasih untuk Ibu Bhayangkari Lurie dan Kapolda Lampung, saya diberi kesempatan umroh," ungkap Sapto Hartono, guru SMP Bhayangkari Lampung Utara yang juga mendapatkan doorprize umroh dalam HUT ke 44 YKB.

Lurie Helmy Santika mengatakan hadiah tiket umroh ini adalah apresiasi terhadap pengabdian pada tendik di yayasan itu.

"Hadiah ini tidak sebanding dengan pengabdian para guru yang dengan ikhlas membantu membentuk karakter anak-anak bangsa di Kemala Bhayangkari," tutup Ketua YKB Polda Lampung Lurie Helmy Santika.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment