Dirregident Korlantas Polri Pantau Pos Pengamanan Pastikan Jalur Libur Nataru Aman

27 December 2024 - 06:56 WIB
www.tribratanews.com - Karawang. Dirregident Korlantas Polri Brigjen. Pol. Yusri Yunus melakukan cek jalur libur Natal dan Tahun Baru 2022 dengan sasaran patroli pengamatan menyusuri pos pengamanan jalur lalulintas.

Brigjen Pol. Yusri Yunus langsung melakukan pengecekan posko kesehatan dan tampak sejumlah warga yang sedang melakukan perjalanan di tes Swab Antigen untuk memastikan kondisi kesehatan serta aman dari Covid-19. “Kepada petugas pastikan masyarakat yang melakukan perjalanan dalam kondisi sehat dan aman dari Covid-19.” jelasnya, Minggu(26/12/21).

Dirregident juga memastikan kondisi petugas gabungan yang ada di pospam agar selalu menjaga kesehatan. “Sebagai petugas, jaga kesehatan juga karena untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat petugas harus tetap terjaga kesehatannya.” jelasnya.

Sementara itu, kondisi arus lalulintas di jalur tol Jakarta-Cikampek terpantau lancar kedua arah. Tampak sejumlah pengendara yang hendak melakukan perjalanan mudik meninggalkan Jakarta kearah Cirebon maupun Bandung.

Share this post

Sign in to leave a comment