Dirregident Korlantas Polri Minta Personel untuk Menjaga Sikap Tampang dan Selalu Masyarakat Tebar Senyuman Saat Layani Masyarakat

27 May 2024 - 16:45 WIB
Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Pol. Yusri Yunus memimpin apel pagi di Lapangan Gedung NTMC Korlantas Polri, Cawang, Jakarta. Senin (27/5/24).

Brigjen Pol. Yusri Yunus menyampaikan pesan kepada personel jajarannya untuk mengutamakan senyum dan menghilangkan perasaan iri dengki agar dapat mengutamakan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Yang penting jaga kesehatan, pikiran tetap jernih hilangkan sifat-sifat sirik dan dengki itu, dibawa senyum saja. Makin berkah kalau senyum makin sehat itu badan,” ungkap Brigjen Pol Yusri Yunus, 

Baca Juga: Kementerian Agama Ungkap profil JCH Gelombang I Yang Telah Tiba di Arab Saudi

Dirregident Korlantas Polri meminta para personel agar senantiasa menjaga kesehatan fisik dan juga raganya. Sebab, masih banyak tugas dan tanggung jawab yang mesti diselesaikan.

“Saya tidak akan pernah mau capek menyampaikan, teman-teman ini terus terang aja kayak robot tenaganya dibutuhkan sekali, tapi kalau gak sehat bagaimana bisa dibutuhkan untuk pelayanan kepada masyarakat,” jelas Dirregident Korlantas Polri.

Brigjen Pol. Yusri Yunus juga mengungkapkan bahwa Langkah ini menjadi kewaspadaan baginya dan juga jajaran polantas yang bertugas di lapangan.

“Perubahan (cuaca) ekstrem dari panas sekali tiba-tiba hujan turun habis itu panas lagi, sepertinya sedang pemanasan global,” jelas Dirregident Korlantas Polri.

Dirregident Korlantas Polri juga menyampaikan bahwa para personel Korlantas diperiksa kesiapannya mulai dari atribut hingga pemeriksaan kesehatan oleh personel Provos dan dilanjut dengan agenda foto bersama.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment