Dansat Brimob Polda Sumsel Datangi Stasiun Kereta Api

10 February 2024 - 12:23 WIB
www.tribratanews.com - Palembang. Sosialisasi penerapan protokol kesehatan secara masif terus digencarkan oleh jajaran Polri dan TNI Polri di wilayah Sumatera Selatan Khususnya di Kota Palembang. Kali ini Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik pimpin langsung Tim TNI Polri membagikan masker.



Dengan didampingi perwira Satbrimob Polda Sumsel dan Ditbinmas Polda Sumsel serta Pihak kewilayahan Polsek Kertapati dan anggota Bhabinsa melaksanakan sosialisasi di gerbong-gerbong penumpang kereta Api. Jajaran TNI Polri juga terlihat membawa poster-poster bertuliskan imbauan Protokol kesehatan yakni selalu pakai masker, selalu mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.



Tidak hanya melaksanakan sosialisasi dan himbauan prokes Tim TNI – Polri yang dipimpin Dansat Brimob Polda Sumsel juga memasuki gerbong-gerbong penumpang dengan membagikan masker gratis, untuk selalu dipakai selama melaksanakan perjalanan hilir mudik para penumpang.



Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol. Yudo menyampaikan kegiatan warga hilir mudik dengan menggunakan kereta api masih terpantau banyak sehingga Polisi mengimbau kepada seluruh penumpang harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan perjalanan.



“Kami lakukan himbauan dan pembagian masker kepada seluruh penumpang kereta api sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 yang kasusnya masih banyak terjadi di wilayah Sumatera Selatan. Selain itu juga diharapkan peran penting dari seluruh masyarakat khususnya pada saat berpergian ditempat umum dapat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, agar wabah penyebaran virus covid-19 dapat teratasi,” pungkas Dansat Brimob Polda Sumsel.

Share this post

Sign in to leave a comment